Hakim dan ASN di PN Sibolga Divaksin Covid-19

Hakim dan ASN di PN Sibolga Divaksin Covid-19
Vaksinasi Covid-19 di PN Sibolga. (istimewa)

Tapanuli Tengah | Dinas Kesehatan Tapteng melaksanakan vaksinasi Covid-19 di ruang sidang Pengadilan Negeri Sibolga, Selasa (6/4/2021) kemarin.

Kadis Kesehatan Tapteng, Hj Nursyam menjelaskan, sebanyak 40 orang di PN Sibolga telah divaksinasi Covid-19 jenis sinovac dosis I.

"Mereka adalah para hakim dan juga ASN yang bertugas di PN Sibolga," kata Nursyam, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut instruksi Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani pada pertemuan koordinasi vaksinasi Covid-19 di Gedung Serbaguna Pandan beberapa waktu lalu.

Setelah ini, pihaknya segera mengajukan penambahan vaksin ke Pemprov Sumatra Utara, untuk percepatan program vaksinasi nasional Covid-19.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sibolga, Gabe Dorris Mora Saragih mengatakan, pihaknya mendukung penuh vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Pemkab Tapteng terhadap pelayan publik demi mewujudkan masyarakat sehat dan produktif.

“Saya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sibolga sangat mendukung pemberian vaksin Covid-19 untuk pelayan publik, dalam hal ini para hakim dan juga ASN,” kata Gabe Doris.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tapteng yang telah mengutus dinas kesehatan dan Puskesmas Sarudik dalam pemberian vaksin Covid-19 di PN Sibolga.

Editor: Juniwan