Ijeck: Golkar Sibolga yang Pertama Dilantik di Sumut

Ijeck: Golkar Sibolga yang Pertama Dilantik di Sumut
Ketua Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah (dody)

Sibolga | Ketua Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) mengatakan setelah melalui proses revitalisasi, pengurus Partai Golkar Kota Sibolga masa bakti 2020-2025 menjadi yang pertama dilantik di Sumut.

“Kami bangga, pelantikan ini dapat kita laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata Ijeck di acara pelantikan di Gedung Pertemuan Yenny Sopo Holong Sibolga, Jumat (12/2/2021).

Ijeck juga mengakui bahwa Ketua Partai Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori adalah sosok politikus yang memiliki komitmen tinggi dan punya semangat luar biasa untuk membesarkan partai golkar.

“Hal ini sudah saya buktikan sendiri saat pelaksanaan Musda Partai Golkar Sumut beberapa waktu lalu. Jamil tetap konsisten menjadi pendukung saya hingga terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Sumut,” Ijeck mengungkapkan.

Dia kemudian menekankan kepada segenap pengurus golkar di setiap tingkatan untuk bekerja keras membesarkan partai dan merebut hati rakyat.

“Hadirlah di tengah masyarakat, di setiap kegiatan sosial masyarakat, bukan hanya hadir pada saat pemilu saja,” ucap Ijeck.

Pada kesempatan itu, Ijeck juga menyampaikan bahwa Partai Golkar Sumut punya target untuk mencetak 2 juta kader baru hingga pemilu 2024 nanti.

“Tentunya, ini menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi seluruh pengurus partai golkar kabupaten/kota di Sumut,” katanya.

Wakil Gubernur Sumut itu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena masa pandemi covid-19 belum berakhir.

“Mari kita sama-sama menjaga diri kita, agar terhindar dari bahaya Covid-19, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ketua Partai Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori, mengaku bangga, para petinggi Golkar Sumut ikut hadir bersama rombongan.

“Kami tersanjung. Prosesi pelantikan yang pertama di Sumut ini akan menjadi modal utama bagi kami untuk membesarkan Partai Golkar di Sumut, khususnya di Kota Sibolga,” kata Jamil.

Pengurus Golkar Sibolga yang dilantik, Ketua, Jamil Zeb Tumori; Sekretaris, Nurdin Z; Bendahara, Muchtar Nababan; dan pengurus lainnya.

Acara dilanjut pelantikan pengurus Golkar di tingkat kecamatan. Hadir Sekretaris DPD Golkar Sumut, Datok H Ilhamsyah; Bendahara, H Ichwan Habib Nasution; Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu, Sahlul Umur Situmeang dan lainnya.

editor: juniwan