Iptu Rensa Sipahutar Kasat Binmas Polres Tapteng

Iptu Rensa Sipahutar Kasat Binmas Polres Tapteng

Tapanuli Tengah | Iptu Rensa Sipahutar kini menjabat Kasat Binmas Polres Tapteng menggantikan AKP Agus Adhitama yang sekarang telah menjabat Kasat Intelkam Polres Sibolga.

Diketahui, Iptu Rensa Sipahutar sebelumnya menjabat Kasubbag Dal Ops Polres Tapteng. Sertijabnya dipimpin Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Rabu (2/9/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolres Nicolas Dedy menjelaskan, serah terima jabatan merupakan hal wajar dan biasa terjadi di lingkungan organisasi kepolisian. Ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi itu sendiri.

Menurut dia, ini bukan sekadar formalitas dan seremonial, tetapi harus menjadi momentum untuk mengevaluasi pengabdian dan pencapaian target kinerja, sehingga mengetahui titik kelemahan dan menemukan metode terbaik.

“Kepada AKP Agus Adhitama, selamat bertugas di tempat yang baru. Demikian juga kepada Iptu Rensa Sipahutar, selamat bertugas menjadi Kasat Binmas Polres Tapteng,” kata Nicolas Dedy.

Hadir, Wakapolres Tapteng, Kompol Rokhmat; Kabag Ops, Kompol Yengki Deswandi, Kabag Ren, Kompol Martoni Lamcahyono; Kabag Sumda, Kompol Syahrul; para Kasatfung, dan Kapolsek sejajaran Polres Tapteng.

Editor: juniwan