Jamal-Pantas Sembuh dari Covid, Akhmad Syukri Minta Seluruh Tim JP Solid dan Patuhi Prokes

Jamal-Pantas Sembuh dari Covid, Akhmad Syukri Minta Seluruh Tim JP Solid dan Patuhi Prokes

Sibolga | Ketua Tim Pemenangan Jamal-Pantas (JP), Akhmad Syukri Nazri Penarik menyambut gembira, bahwa bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing, telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Hal itu sebagaimana hasil tes Swab PCR SARS COV-2 yang kedua dan dikeluarkan Laboratorium RS Bunda Thamrin, Medan. Dan hasil keduanya dinyatakan negatif Covid-19.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, Pak Jamal dan juga Pak Pantas telah dinyatakan sembuh dari covid-19. Terima kasih juga kepada masyarakat Kota Sibolga yang telah mendoakan kesembuhan Pak Jamal dan Pak Pantas,” ungkap Ahkmad Syukri Nazri Penarik kepada wartawan, Selasa (15/9/2020).

Akhmad Syukri kemudian meminta seluruh tim pendukung Jamal-Pantas untuk menjaga soliditas, serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ditetapkan pemerintah.

“Kita patuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Caranya, rajin mencuci tangan, selalu pakai masker, dan menjaga jarak,” katanya.

Politikus muda asal Partai Nasdem itu berpesan kepada seluruh tim untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, karena proses perjuangan untuk memenangkan pasangan JP masih berjalan.

Dia juga mengajak tim pemenangan JP, tim kampanye JP, sahabat relasi JP di kecamatan, kelurahan dan TPS, dan juga para relawan sayap JP, agar tetap santun dan bijak dalam bersosialisasi dengan masyarakat.

“Mari kita rebut hati rakyat dengan cara santun dan elegan. Jangan pula menjelekkan bakal calon yang lain. Kita tidak ingin terjadi gesekan di masyarakat hanya karena berbeda pilihan. Karena beda pilihan itu hal biasa dalam demokrasi, dan kita ingin rakyat tetap bersatu,” tegas Akhmad Syukri.

Pasangan Jamal-Pantas punya visi dan misi mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur, di dalamnya terdapat program yang jelas dan terukur untuk kepentingan pembangunan daerah dan juga peningkatan kemakmuran masyarakat Kota Sibolga.

“Semua program itu yang perlu kita tawarkan kepada rakyat. Sehingga rakyat akan menjadi lebih cerdas dan paham. Jika rakyat diberi pencerahan, pastinya rakyat juga tidak akan ragu menentukan pilihannya,” terang Akhmad Syukri.

penulis: dody

editor: juniwan