Karya Bakti Personel Satgas TMMD 109 di Tarabintang

Karya Bakti Personel Satgas TMMD 109 di Tarabintang

Humbahas | Disela kesibukannya melaksanakan tugas lapangan di lokasi sasaran TMMD 109 Kodim 0210/TU, para personel satgas menyempatkan diri melakukan karya bakti di Desa Sihastoruan, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbahas.

Selain ikut membersihkan lingkungan di sekitar posko Satgas TMMD 109 Kodim 0210/TU, para personel selalu menyempatkan diri membantu warga sekitar yang membutuhkan pertolongan.

Dan SSK TMMD 109 Kodim 0210/TU, Lettu Edi S Ritonga mengungkapkan, hal ini merupakan wujud kepedulian personel satgas sekaligus bagian kegiatan sosial kemasyarakatan.

Lettu Edi menjelaskan, selain menjaga hubungan silaturahmi, kegiatan seperti ini juga untuk bertujuan meningkatkan hubungan kekeluargaan antara TNI dengan rakyat.

Seperti yang dilakukan sejumlah personel Satgas TMMD 109. Sebelum berangkat ke lokasi sasaran memanfaatkan waktunya untuk membersihkan Tugu Sihotang di Desa Sihastoruan.

Sementara personel satgas TMMD lainnya juga ikut membantu warga membuat pagar rumah agar menjadi indah.

Pemilik rumah Hartono mengaku sangat senang dibantu personel satgas TMMD 109 karena rumahnya menjadi indah dengan adanya pagar tersebut.

Editor: Juniwan