Ketua Tim Wasev Ikut Angkat Kayu Bikin Jembatan

Ketua Tim Wasev Ikut Angkat Kayu Bikin Jembatan
Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Kolenel Inf Agustinus Setia Budhi Soepijo bersama Dansatgas ikut gotong royong. (istimewa)

Gunungsitoli | Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI meninjau langsung pelaksanaan TMMD 110 Kodim 0213/Nias, Selasa (16/03/2021).

Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf Agustinus Setia Budhi Soepijo (Irutben Itpusterad), bersama Dansatgas TMMD 110 Letkol Inf TP Lobuan Simbolon, bahkan ikut bersama personel satgas TMMD mengangkat kayu untuk pembuatan jembatan sementara di lokasi sasaran.

Dia mengatakan, program ini diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dijelaskan juga, kehadirannya bersama tim adalah untuk memastikan proses kegiatan pelaksanaan Program  TMMD berjalan sesuai yang direncanakan.

Kolonel Agus didampingi anggota Tim Wasev, Mayor Arh Yaya Suhaya, dan Kolonel Inf Tumpal Mangasa Tanjung (Staf Ahli Pangdam I/BB Bid Sosbud) mengatakan, kegiatan TMMD  ini adalah salah bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Oleh sebab itu, saya mengajak semua masyarakat Desa Loloana’a Lolomoyo dan Desa Gawugawu Bouso, agar sama-sama bergotong royong untuk menyelesaikan TMMD ini tepat waktu,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli, masyarakat dan anggota Satgas yang telah bersinergi sehingga sasaran fisik bisa terlaksana dan dapat selesai tepat pada waktunya.

Editor: Juniwan