Puluhan Anak Yatim Pangkas Gratis di Otta Mar1 Barbershop

Puluhan Anak Yatim Pangkas Gratis di Otta Mar1 Barbershop

Sibolga | Wajah puluhan anak yatim itu terlihat ceria dan semringah setelah dipangkas gratis ala barbershop. Tak cuma itu, mereka juga menerima santunan tali asih dari pengusahanya.

Pangkas gratis ala barbershop terhadap 35 anak yatim itu berlangsung di acara grand opening Otta Mar1 Barbershop, di Jalan Sisingamangaraja, No.161, Kota Sibolga, Sabtu (17/3/2021).

Pengusaha, Otta mengatakan, banyak cara yang dapat dilakukan untuk berbagi kepada sesama. Salah satunya seperti aksi sosial pangkas gratis bagi anak yatim dan kurang mampu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan kurang mampu. Ada 35 anak laki-laki dan perempuan yang dipangkas secara gratis. Selesai dipangkas, anak-anak tersebut kemudian diberi hadiah berupa tali kasih,” kata Otta.

Dia berharap, aksi sosial yang dia lakukan bisa bermanfaat, meski tidak banyak anak-anak yatim dan kurang mampu di Kota Sibolga yang mendapat kesempatan pangkas gratis.

“Bagi warga yang ingin pangkas rambut profesional, bisa menghubungi saya di nomor HP 082277528386, atau bisa langsung mengunjungi Otta Mar1 Barbershop di Jalan SM Raja No.161, Kota Sibolga,” ujarnya.

Dia menambahkan, pelayanan pangkas profesional di Otta Mar1 Barbershop termasuk scrub dan pijat wajah, keramas, hair tonic dan hair style.

Untuk informasi lebih lanjut, pihaknya juga mempersilakan warga untuk mengakses halaman facebook di https://www.facebook.com/barbershop.mar.

Aksi sosial pangkas gratis di Otta Mar1 Barbershop tersebut mendapat apresiasi positif dari pengunjung dan undangan yang hadir.

“Kita acungkan jempol atas aksi sosial yang dilakukan Otta. Kita berharap kawan-kawan yang berprofesi sebagai Barber atau tukang pangkas untuk melakukan aksi serupa,” kata seorang pengunjung.

Editor: Juniwan