Rayakan HUT ke-65, Sat Lantas Sibolga Bagi Masker dan Nasi Kotak ke Parbetor

Rayakan HUT ke-65, Sat Lantas Sibolga Bagi Masker dan Nasi Kotak ke Parbetor
Sat Lantas berbagi masker dan nasi kotak. (istimewa)

Sibolga | Merayakan HUT ke-65, Sat Lantas Polres Sibolga berbagi masker kepada masyarakat dan membagikan nasi kotak kepada parbetor (pengemudi becak bermotor).

Kegiatannya dipimpin Kasat Lantas, AKP Suprihanto, didampingi Kanit Patroli, Ipda Suyatno dan para personel Sat Lantas Polres Sibolga lainnya.

“Masyarakat dan pengemudi betor yang tidak menggunakan masker saat berkendara disetop, kemudian diberi masker gratis dan nasi kotak,” terang Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, Minggu (20/9/2020).

Ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (Covid-19), dan juga sebagai wujud nyata dan kecintaan Polri kepada masyarakat yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani.

Tujuan utamanya agar tercipta situasi Kamtibmas dan Kamtibcarlantas di wilayah hukum Polres Sibolga yang aman dan kondusif.

Saat membagikan masker, Kasat Lantas AKP Suprihanto juga menyampaikan pendisiplinan kepada masyarakat.

“Suprihanto juga mengimbau untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan adaptasi kebiasaan baru (AKB),” terang Sormin.

Sasaran operasinya, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Ahmad Yani, Jalan Masjid, Jalan Sibolga-Barus dan Jalan FL Tobing Kota Sibolga.

Editor: Juniwan