Salurkan Bantuan Anggota DPR Martin Manurung, Bakhtiar: Nasdem Selalu Hadir di Tengah Rakyat

Salurkan Bantuan Anggota DPR Martin Manurung, Bakhtiar: Nasdem Selalu Hadir di Tengah Rakyat
Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani menerima secara simbolis 2.000 paket bantuan dari anggota DPR Martin Manurung. (dody)

Tapanuli Tengah | Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani menerima 2.000 paket bantuan dari anggota DPR RI, Martin Manurung. Paket tersebut masing-masing berisi, 1 kain sarung, 1 kg gula putih dan 3 kg beras.

“Paket bantuan dari Anggota DPR Martin Manurung ini akan disebar mulai hari ini hingga dua hari ke depan kepada masyarakat di dapil I dan II, Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Bakhtiar kepada wartawan, usai menerima bantuan secara simbolis dari Tenaga Ahli Martin Manurung, Darwis, di GOR Pandan, Sabtu (8/5/2021).

Dia mengatakan, bantuan ini terpisah dengan bantuan DPD Partai Nasdem Tapteng yang sebelumnya telah dibagikan kepada masyarakat, yakni takjil dan juga tambahan uang untuk berbuka puasa.

Partai Nasdem akan terus berbuat dalam keadaan apapun itu untuk masyarakat di seluruh Indonesia dan khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Sesuai perintah ketua umum kami, Bapak Surya Paloh yang selalu menekankan seluruh kader agar terus berbuat untuk kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” sebutnya.

Bakhtiar juga mengaku bangga dengan Martin Manurung sebagai kader Nasdem dan juga anggota DPR RI yang senantiasa peduli dan perhatian kepada masyarakat di dapilnya.

“Begitu juga dengan Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani yang saat ini sedang menyiapkan hal serupa untuk masyarakat di dapilnya. Tentunya kami sangat bangga,” tuturnya.

Bakhtiar menegaskan, pihaknya akan terus bergerak mendistribusikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kami juga mohon maaf, mungkin tidak semua masyarakat mendapatkan sentuhan dari kami. Karena Kabupaten Tapanuli Tengah ini terdiri dari 20 kecamatan dan 215 desa/kelurahan,” katanya.

Menurut dia, kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan saat menjelang hari raya idulfitri saja, menjelang perayaan natal dan tahun baru juga.

Karena ini sudah menjadi komitmen partai Nasdem untuk memperhatikan masyarakat, berbuat yang terbaik di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kita akan selalu bersinergi dengan DPW dan DPP Partai Nasdem, dan kita selalu berkomunikasi apa yang harus diperbuat di daerah masing-masing. Pokoknya kita terus berbuat walau sekecil apa pun itu,” Bakhtiar menambahkan.

editor: juniwan