Tak Peduli Hujan dan Panas, Satgas TMMD 110 Kebut Pekerjaan di Lokasi Sasaran

Tak Peduli Hujan dan Panas, Satgas TMMD 110 Kebut Pekerjaan di Lokasi Sasaran

Gunungsitoli | Tidak peduli dengan teriknya cuaca atau pun hujan, Satgas TMMD 110 Kodim 0213/Nias terus bekerja keras mengejar target sasaran fisik agar selesai tepat waktu. Para prajurit tidak mengenal lelah, mereka selalu kompak bahu-membahu mengebut pekerjaan.

“Tak ada kata lelah, walau cuaca hujan dan panas terik menyengat, para prajurit terus bekerja. Semua itu tak menyurutkan semangat satgas untuk tetap menyelesaikan pekerjaan,” kata Dan SSK TMMD, Letda Inf Faduhusi Zega, Rabu (17/3/2021).

Menurut Faduhusi Zega, hasil pembangunan yang dikerjakan personel Satgas di lokasi sasaran fisik ini akan menjadi warisan sejarah bagi warga masyarakat.

“Oleh karena itu, tanamkan dalam hati bahwa apa yang kita kerjakan saat ini demi kesejahteraan rakyat,” katanya kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Saat ini, anggota Satgas TMMD masih tetap semangat meneruskan pekerjaan membuka jalan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawugawu Bouso, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli.

Mereka punya trik yang manjur agar tidak terasa lelah saat bekerja. Sesekali mereka bercanda dan bergurau untuk mencairkan suasana.

Seorang anggota Satgas, Praka H Mendrofa mengatakan, pekerjaan yang dilakukan dengan senang hati dan semangat akan membuat pekerjaan tidak terasa berat.

Editor: Juniwan